BOOKING TIKET PESAWAT

20 bahasa tiket pesawat terbang

20 bahasa tiket pesawat terbang. Info sangat penting tentang 20 bahasa tiket pesawat terbang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai 20 bahasa tiket pesawat terbang

20 bahasa tiket pesawat terbang. Bisnis Tiket Pesawat Terbang. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menerapkan pelayanan pemesanan tiket pesawat terbang dengan fasilitas 20 bahasa melalui internet.

LAYANAN TIKET 20 BAHASA DARI GARUDA

Bisnis Tiket Pesawat, Berita Penerbangan, pesawat terbang. PT Garuda Indonesia (Persero) mulai 1 April mendatang membuka layanan pemesanan tiket melalui internet dengan menggunakan 20 bahasa. Pemesanan tiket ini untuk rute penerbangan internasional.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Agus Priyanto mengatakan, selain melayani dengan 20 bahasa, Garuda juga melayani pemesanan tiket dengan 15 mata uang. Ini menyusul akan dibukanya kembali penerbangan Garuda Indonesia ke Eropa mulai 1 Juli mendatang, kata dia di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu 17 Maret 2010.

Meski penerbangan ke Amsterdam, baru akan dibuka pertengahan tahun, saat ini penjualan tiket ke negeri kincir angin itu sudah mencapai 65 persen. Pemesanan sudah penuh, katanya

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menjelaskan, perusahaan akan menambah 24 pesawat. 16 pesawat di antaranya untuk menggantikan pesawat yang sudah tua. Supaya pelayanan semakin meningkat, kata dia.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger