BOOKING TIKET PESAWAT

dilarang

dilarang. Info sangat penting tentang dilarang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai dilarang

dilarang 25
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Motoaki Iukai, presiden Asosiasi Sepakbola Jepang, JFA, menginginkan terompet vuvuzela yang bising dilarang di Piala Dunia Afrika Selatan. FIFA sebelumnya menolak permintaan agar barang-barang plastik dilarang. Setelah melakukan pertandingan persahabatan, sekarang Jepang meminta kepada para pejabat Afrika Selatan untuk melarang terompet vuvuzela. "Kami meminta agar Asosiasi Sepakbola Afrika Selatan mengurangi kebisingan," ujar Inukai seperti dikutip satu koran Jepang.

"Kita sama sekali tidak bisa mendengar suara sendiri. Saya akan membicarakan ini (dengan presiden FIFA Sepp Blatter)," tambah Inukai setelah tim nasional Jepang ditahan seri 0-0 oleh Afrika Selatan dalam pertandingan persahabatan di Port Elizabeth. Pemain belakang tim nasional Jepang Tulio mengatakan: "Saya tidak bisa mendengar apa yang diucapkan rekan satu tim yang berdiri dua meter jauhnya. Saya harus mendatangi mereka untuk memberi pengarahan."

Vuvuzela identik dengan pendukung sepakbola Afrika Selatan, namun kebisingan yang diciptakan oleh terompet ini membuat pemain, pelatih, dan penyiar mengajukan keluhan saat Piala Konfederasi tahun 2009 ini. Jaringan televisi mengeluh bahwa suara terompet itu membuat suara penyiar sepakbola tidak terdengar, sementara pemain dunia seperti Xabi Alonso dari Spanyol meminta terompet itu dilarang. Saat ditanya mengenai pendapat soal masalah ini setelah pertandingan seri ini, pelatih Jepang Takeshi Okada menjawab: "Mungkin jika menampilkan permainan bola yang bagus (para pendukung) akan lebih tenang dan menonton."

bbc.co.uk


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger