BOOKING TIKET PESAWAT

Website Pemda Lampung Utara

Website Pemda Lampung Utara. Info sangat penting tentang Website Pemda Lampung Utara. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Website Pemda Lampung Utara

Website Pemda Lampung Utara
Bisnis Tiket Pesawat
Dimana bisa mendapatkan informasi tentang Lampung Utara? Seharusnya bisa dilakukan secara praktis dan cepat melalui internet. Mungkin Anda cukup mengetikkan kata kunci "Lampung Utara" pada kolom pencarian di halaman situs mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, atau situs-situs sejenis. Hari ini saya melakukan cara ini melalui situs www.google.co.id. Dan hasilnya, website resmi milik Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berada pada entri pertama halaman pencarian. Tapi saya harus menelan kekecewaan karena situs itu tidak bisa diakses. Mengapa? Pada halaman browser tercantum informasi seperti ini : Not Found The requested URL /web/ was not found on this server. Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request Pada tanggal 18 Februari 2010, saya mempublikasikan posting dengan judul Lampung Utara tak mampu biaya website milik Pemda di blog GarisLine.Com ini. Beberapa hari kemudian situs itu tampil lagi meskipun dengan pesan khusus dari admin bahwa situs masih dalam pengembangan. Dan hari ini situs daerah saya tersebut tidak bisa diakses. Sedih. Saya tidak tahu apa browser atau komputer saya yang rusak, atau provider internet yang saya gunakan jasanya yang mengalami kesulitan untuk mengakses website milik Pemda Lampung Utara. Tapi saya anggap website tersebut memang sudah almarhum. Sebab berita miring tentang website Pemda Lampung Utara itu sudah tersebar luas di dunia internet. Pembaca bisa mencari tulisan-tulisan tentang hal ini dengan menggunakan kata kunci "website Pemda Lampung Utara" pada situs mesin pencari www.google.co.id. Mudah-mudahan Anda bisa sambil berharap cerita-cerita itu bukan kejadian nyata. Tahu tentang CRP? Seorang teman saya lebih suka menyebutnya dengan ucapan "ci-ar’-pi", sesuai dengan ejaan bahasa Inggris. Saya sendiri lebih sreg dengan mengeja "ce-er-pe" untuk menyebutkan CRP ini. Kesannya lebih rendah hati, meskipun sebenarnya salah. Karena CRP ini merupakan singkatan dari bahasa Inggris, Customer Referral Program. Lalu, apa itu Customer Referral Program? Koq malah posting ini isinya pertanyaan melulu sih. Tenang, baca terus. Tinggal baca saja koq, tidak diminta bayar. CRP atau Costumer Referral Program bisa kita artikan sebagai program referensi pelanggan atau pemakai suatu produk. Definisi CRP kurang lebih adalah pemberian fee atau tanda jasa kepada pelanggan yang telah memperkenalkan produk yang digunakannya kepada orang lain sehingga orang tersebut juga menjadi pengguna produk tersebut. Saya lebih suka menggunakan istilah yang lebih praktis, yaitu bahwa pelanggan tersebut bisa bertindak sebagai sales lepas dari produk yang digunakannya. Setiap dia menghasilkan penjualan, maka si penjual akan memberinya fee, umumnya berupa uang. Beberapa hari yang lalu saya sempat kecipratan rejeki CRP ini. Ceritanya begini, dua bulan lalu saya membeli sebuah sepeda motor dari sebuah showroom sepeda motor di Kotabumi, Lampung Utara. Lalu, kira-kira seminggu yang lalu saya sempat ngobrol agak lama dengan tetangga saat saya membeli sesuatu di warung. Ini ceritanya lagi kangen-kangenan karena kami memang lama tidak berjumpa sejak saya bekerja di Kalimantan Timur. Tetangga saya itu banyak bertanya tentang kabar saya dan pekerjaan saya hingga akhirnya tentang sepeda motor yang baru saya beli itu. Kebetulan saya membawa sepeda motor itu juga yang terparkir tepat di depan kami. Biasanya orang akan membanggakan sesuatu yang sudah menjadi miliknya. Dan pasti akan menceritakan kelebihan-kelebihan dari sesuatu yang dimiliknya itu. Begitu juga dengan saya. Hingga beberapa hari kemudian saya mendengar tetangga saya itu membeli sepeda motor dari showroom itu juga. Kepada petugas showroom, dia mengatakan bahwa mengetahui tentang sepeda motor dan showroom ini dari saya. Pada saat saya sedang mengambil BPKB dari showroom sepeda motor di Kotabumi tersebut, saya diberitahu tentang cerita itu. Lalu, saya pun menerima fee CRP dari pemilik showroom. Wah.., rejeki nomplok nih. Padahal saya belum pernah diberitahu tentang CRP ini.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger